Rusni Masna Asmita Alias Meta Selaku Istri Almarhum Sony Rizal Taihitu (59) Korban Pembunuhan Oleh Anggota Densus 88 Antiteror Polri Saat Menyambangi Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Pengungkapan Kasus Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok oleh Anggota Densus 88 Antiteror Polri Dinilai Tertutup, Istri Korban Minta Wajah Pelaku Ditampilkan di Hadapan Publik

Selasa, 14 Februari 2023 - 19:03 WIB

Jakarta - Rusni Masna Asmita Alias Meta selaku istri almarhum Sony Rizal Taihitu (59) korban pembunuhan oleh anggota Densus 88 Antiteror Polri berharap pihak kepolisian dapat menampilkan tersangka di depan publik. 

Harapan itu disampaikannya saat menyambangi kantor Komnas HAM bersama sanak keluarga dan kuasa hukumnya pada Selasa (14/2/2023).

"Saya minta untuk dipublikasikan, karena kami juga penasaran seperti apa wajah pelaku itu yang menghabisi nyawa suami saya," kata Meta kepada awak media, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

"Saya minta agar pihak kepolisian itu menunjukkan mukanya kepada masyarakat, agar kita mengenal siapa sebenarnya dia, seperti apakah orangnya. Cuma itu yang saya minta," sambungnya. 

Meta mengatakan hingga saat ini pihaknya tak juga mengetahui sosok pelaku pembunuhan sang suami yang merupakan tulang punggung keluarganya. 

Bahkan, pihaknya menilai adanya aksi tak transparansi yang dilakukan mengingat tak pernah ditampilkannya sosok tersangka pembunuhan baik di hadapan keluarga hingga publik. 

"Saya meminta sebagai istri korban karena dari awal di sana di Polda mengatakan bahwa dari hari pertama sudah ditemukan pelakunya. Polisi mengatakan tidak ditutup-tutupi. Tapi sampai saat ini saya nonton di YouTube, tidak ada wajah pelakunya," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:21
02:27
01:08
01:11
11:12
Viral