Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Siapakah Sosok Wanita Berinisal APA? Apa yang Dia Beritahu ke Mario Soal Perlakuan David ke Agnes?

Rabu, 8 Maret 2023 - 06:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok wanita berinisial APA kembali mencuat. Wanita itu disebut merupakan saksi sekaligus teman Agnes Gracia (15) dan Mario Dandy Satriyo (20) tersangka penganiayaan terhadap David Ozora (17).

Sebelumnya diketahui, pihak kepolisian mengungkap adanya saksi baru dalam rangkaian kasus penganiayaan berat terhadap David. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan sosok saksi tersebut merupakan teman dari tersangka Mario yang berinisial APA. 

"Tersangka MDS mendapatkan informasi dari temannya, yaitu saudari APA yang menyatakan bahwa saksi AG sekitar tanggal 17 Januari 2023 itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari korban," kata Ade Ary kepada awak media, Jakarta, Jumat (25/2/2023)

Oleh karena itu, GP Ansor DKI Jakarta mendesak kepolisian membuka sosok saksi berinisial APA tersebut dalam pengungkapan kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio selaku anak Rafael Alun Trisambodo, mantab Pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David Ozora. 

Menurut Ketua GP Ansor DKI Jakarta, M Ainul Yaqin, kepolisian sebaiknya menampilkan sosok APA yang turut serta menjadi saksi dalam kasus penganiayaan berat tersebut. 

"Kami sudah minta beberapa hari lalu, juga sudah bilang kalau memang ada sosok yang berinisial APA itu buka dong. Mana orang ini, kan gitu," kata Ainul saat ditemui di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Ainul menuturkan keterbukaan diperlukan dalam pengungkapan kasus penganiayaan berat yang menimpa korban anak pengurus GP Ansor tersebut. 

Pasalnya, hingga saat ini sosok APA kerap disebut dalam kronologi kasus penganiayaan berat tersebut hingga muncul sejumlah asumsi publik. 

"Itu kan yang pertama kali mengendus itu kan Polres Jaksel ya kan beberapa hari lalu. Bahwa ada pembisik berjenis kelamin inisial APA. Sampai hari ini mana orangnya, buka dong. jangan ini kita dibuat berasumsi yang enggak-enggak. Kalau memang ada ya buka saja. Kan gitu," ungkapnya. 


David yang Masih Dalam Perawatan di Rumah Sakit (Ist)

Awal Kasus Mario dan David

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral