Benny K Harman sebut Mahfud MD Jangan Main 'Cilukba' dalam Usut Rp349 Triliun.
Sumber :
  • Istimewa

Benny K Harman sebut Mahfud MD Jangan Main 'Cilukba' dalam Usut Rp349 Triliun

Selasa, 11 April 2023 - 18:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Benny Kabur Harman sebut Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam), Mahfud MD bersama jajarannya sedang main 'cilukba' dalam kasus dana Rp349 triliun.

Hal ini ditenggarai terkait 300 surat yang dikirim oleh pihak PPATK kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sementara surat tersebut ditujukan untuk aparat penegak hukum (APH).

"Mengapa surat ke APH ini dikirim ke Kemenkeu? Langsung tuh ke aparat penegak hukum, makanya mohon maaf Pak Mahfud, bagi saya ini kadang kala saya tanya jangan-jangan Pak Mahfud dengan teman-temannya ini sedang main 'cilukba', kita yang kena," kata Benny, saat rapat kerja Komisi III, DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).

Dia berharap tidak ada yang merasa ditipu atas masalah Rp349 triliun ini. Seperti saat Benny mengetahui akan adanya satuan tugas (satgas) khusus yang akan dikerahkan dalam mengusut polemik anggaran tak wajar ini.

Namun kemudian Benny merasa kecewa saat mengetahui anggota yang terdaftar di dalamnya tidak sesuai dengan ekspektasi politikus Demokrat ini.

"Tadi pagi baca berita soal dibentuk itu satgas, saya mendukung itu satgas. Tapi kemudian hilang itu semangat saya ketika membaca daftar anggota-anggotanya siapa, kok itu-itu juga, Pak Mahfud," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral