Masih Dukung Ganjar Pranowo, PSI Dekati Golkar Gabung Koalisi Besar.
Sumber :
  • tim tvone - Julio

PSI Mulai Dekati Golkar untuk Gabung ke Koalisi Besar, Tetapi Masih Dukung Ganjar Pranowo

Rabu, 12 April 2023 - 15:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku masih mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengatakan hal tersebut ketika mendatangi kantor DPP Golkar guna membahas Koalisi Besar.

"Akan seperti apa hasilnya, tergantung komunikasi selanjutnya. Intinya, belum ada perubahan (dukung Ganjar Pranowo). Namun, PSI menyadari semangat yang menyatukan kita semua di Koalisi Besar ialah ingin melihat kelanjutan atau kesinambungan program Pak Jokowi," kata Grace di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2023).

Grace menekankan PSI menarik kesimpulan ingin bergabung dengan Koalisi Besar lantaran mendukung program-program Presiden Jokowi.

Oleh karena itu, dia mengatakan kondisi itu yang membuat PSI turut bersama-sama dengan pemerintah.

"Itu yang membuat PSI juga tertarik untuk bergabung dalam koalisi besar. Oleh karenanya, selama orang yang didukung adalah satu visi dengan Pak Jokowi, siap untuk menjamin keberlanjutan programnya, saya pikir kita bisa ketemu di situ," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral