Tio Pakusadewo dalam kanal YouTube Dedi Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Bikin Bergidik Ngeri, Tio Pakusadewo Menguak Kondisi Sel Tikus di Lapas, Harus Tidur Sambil Berdiri dan Tidak Ada Cahaya?

Minggu, 7 Mei 2023 - 14:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Tio Pakusadewo mendadak viral karena mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan terkait lembaga permasyarakatan (Lapas) di Indonesia.

Aktor senior tersebut diketahui baru saja keluar dari penjara pada tahun 2021 lalu karena terseret kasus kepemilikan ganja. Itu bukan kali pertama Tio Pakusadewo dibui karena kasus yang sama.

Sebelumnya pada tahun 2017 Tio Pakusadewo pernah kedapatan juga memiliki 1,06 gram sabu di dalam tiga bukung plastik klip dan bong. Hal tersebut membuat laki-laki yang bernama asli Irwan Susetio tersebut harus meringkuk di penjara selama sembilan bulan.

Pengalaman keluar masuk penjara inilah yang membuat Tio Pakusadewo cukup mengenal lembaga permasyarakatan Indonesia. Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Tio Pakusadewo menceritakan mengenai pengalamannya berada dalam sel tikus.

Sel tikus ini merupakan sebutan warga binaan untuk straf cell yakni kamar yang digunakan untuk mendisiplinkan warga binaan yang melakukan pelanggaran di area lapas.

Beberapa pelanggaran yang membuat warga binaan masuk sel tikus di antaranya adalah kedapatan membawa alat komunikasi dan berkelahi selama di lapas.

Namun pada kanal YouTube Deddy Corbuzier, Tio Pakusadewo tidak menyebutkan hukuman apa yang menyebabkannya harus merasakan berada di sel tikus selama 10 hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
08:10
01:54
03:55
05:35
03:29
Viral