Andromeda Mercury.
Sumber :
  • tvOne

Wawancara Aldi Taher Berujung Viral, Presenter tvOne Tysa Novenny: Banyak-banyak Istigfar Biar Enggak Kebablasan Ketawa

Minggu, 28 Mei 2023 - 07:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi kocak Aldi Taher yang diwawancarai tvOne membuat warganet se-Indonesia dibuat ikutan tertawa. Pada awalnya, Aldi diundang untuk memberi klarifikasi terkait namanya yang ada di dua partai saat maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di Pemilu 2024.

Aldi Taher bertingkah kocak hingga membuat presenter televisi yang mewawancarainya kebingungan. Tingkah kocak mantan suami Dewi Perssik itu sudah dimulai sejak awal saat mengucapkan salam.

Aldi Taher yang selesai mengucapkan salam kepada presenter tv dan pemirsa di rumah justru langsung menyanyikan lagu Yellow milik Coldplay. Sontak saja presenter Andromeda Mercury dan Tysa Novenny, langsung tersenyum sembari menahan tertawa.

Tak cuma sampai di sini, Aldi Taher juga sukses bikin tertawa ngakak ketika ditanya mengenai alasannya maju sebagai caleg dari dua partai sekaligus, PBB dan Perindo.

"Kalau ditanya kenapa, saya juga bingung mba. Jujur mba," kata Aldi Taher.

Disinggung alasannya bingung padahal mau jadi calon wakil rakyat, Aldi Taher kembali memberikan jawaban nyeleneh.

Selain itu, Aldi Taher pun mengaku bermodalkan 'Bismillah' untuk maju menjadi anggota DPR RI dan mengajak presenter tvOne serta penonton untuk mendoakannya sambil mengangkat kedua tangannya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral