Tangkapan Layar Saat Raudi Akmal Jatuh Dari Sapi yang Dinaiki, (07/11/2021)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Waduh, Sapi Tunggangannya Mengamuk Putra Bupati Sleman Jatuh Terpental

Senin, 8 November 2021 - 09:02 WIB

Sleman, DIY - Putra Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Raudi Akmal, terjatuh dari sapi yang dinaiki, Minggu (07/11/2021). Peristiwa terjadi saat digelarnya kirab budaya Merti Desa di Kalurahan Bangunkerto, Turi, Sleman.

Kejadian jatuhnya Putra Bupati Sleman Raudi Akmal dari sapi sempat terekam kamera video warga dan menjadi viral di media sosial.

"Iya benar tadi siang (kejadiannya). Acara Merti Desa di Kalurahan Bangunkerto," kata Kapolsek Turi AKP Darban saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (07/11/2021).

Dijelaskan Darban, saat itu ada dua ekor sapi yang dinaiki dua orang, salah satunya Raudi Akmal. Sambil mengenakan busana adat layaknya raja kraton, mereka dikirab menuju kantor kalurahan.

Namun baru beberapa langkah berjalan, tiba-tiba sapi yang ditunggangi Raudi kaget dan mengamuk. Raudi yang juga Anggota DPRD Sleman itu langsung jatuh terpental, sementara sapinya kabur.

"Diduga sapinya stres karena mendengar musik dan banyak orang di sekitarnya. Apalagi sapi kan bukan hewan yang biasa ditunggangi," ucapnya.

Akibat peristiwa ini, lanjut Darban, Raudi mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sleman. Raudi mendapat perawatan medis untuk melihat sejauh mana lukanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral