Sosok alumni Pondok Pesantren Al Zaytun dalam acara tvOne.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Satu Lagi Alumni Pondok Pesantren Al Zaytun Blak-blakan, Ngaku Pernah Didatangi Guru Bahasa Indonesia dan Diajak Untuk....

Jumat, 23 Juni 2023 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pondok Pesantren Al Zaytun masih terus menyita perhatian publik, bahkan belakangan viral di media sosial Twitter.

Berdiri sejak tahun 1996, ini bukanlah kali pertama Pondok Pesantren Al Zaytun menjadi sorotan. Viralnya Ponpes Al Zaytun mau tidak mau membuat nama pendirinya, Panji Gumilang, turut terseret.

Tim tvOne melakukan penelusuran mengenai fakta-fakta Pondok Pesantren Al Zaytun. Salah satunya dengan melakukan wawancara dengan Riky, seorang alumni Ponpes Al Zaytun.

Dalam wawancara eksklusif untuk program FAKTA, tim tvOne menanyakan pengalaman Riky selama mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al Zaytun.

Riky dalam keterangannya mengaku tidak ada keanehan yang terjadi selama dirinya bersekolah. Ia juga membantah adanya praktik ibadah seperti yang viral saat ini.

Diketahui Riky menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Al Zaytun pada tahun 2000 hingga 2006 silam. Melihat berita-berita yang heboh belakangan ini Riky mengaku menyayangkan hal tersebut.

“Saat saya jadi santri tidak (ada yang mencurigakan),” ungkap Riky.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral