Waketum NasDem, Ahmad Ali.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Disebut Selenggarakan Apel Siaga Perubahan di JIS, NasDem Malah Bilang Kenapa Tidak Persija Saja

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai NasDem klarifikasi mengapa tidak mengalah dengan Persija Jakarta dan memilih menyelenggarakan kegiatan Apel Siaga Perubahan di Jakarta International Stadium (JIS) daripada di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali justru menegaskan bahwa JIS sendiri adalah stadion yang dibangun pada masa pemerintahan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk markas Persija Jakarta.

"JIS itu bukan milik Anies Baswedan, JIS itu dibangun pada masa pemerintahan Anies Baswedan untuk menjadi base home daripada Persija," ujarnya, saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2023).

Selanjutnya, di juga menuturkan bahwa GBK sendiri kerap dijadikan lokasi giat politik. Sehingga pemikiran Partai NasDem kala itu terfokus pada GBK ketimbang JIS.

"Jadi sekali lagi bahwa tidak ada niat untuk bahwa kita gunakan GBK atau juga gunakan JIS karena memang GBK ini kita tahu adalah stadion yang selama ini menjadi pusat kegiatan politik dan multi event yang dilakukan di sini," ungkap dia.

Justru, Ahmad Ali mempertanyakan mengapa Persija tidak menjamin Bhayangkara FC di JIS saja sementara JIS dibangun sebagai markas Macan Kemayoran itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral