Bacapres Ganjar Pranowo saat Safari Politik dalam Acara “Silaturahmi 1 Muharam 1445H Relawan Ganjar” di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/07/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Baliho di Kalimantan Tengah Dicopot Paksa, Ganjar Pranowo: Kalau Tidak Benar Silahkan Copot

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengaku tidak marah saat balihonya dicopot paksa oleh Anggota TNI di Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

"Saya kemarin ditanya, Pak Ganjar bagaimana dengan baliho dicopot tentara, tidak boleh marah, tidak boleh tersinggung," kata dia, kepada media, di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2023).

Lebih lanjut, Ganjar Pranowo menegaskan apabila baliho tersebut memang dipasang tidak sesuai dengan aturan maka silahkan saja diturunkan.

"Kalau tidak benar, awur-awuran silakan dicopot. Mohon izin senior-senior untuk kita buatkan guidance kepada kawan-kawan, agar kemudian kalau memasang (baliho) dipastikan benar," ungkapnya.

Kendati demikian, dia tetap mengingatkan kepada para relawannya agar tetap berhati-hati agar tidak terprovokasi oleh orang-orang yang membenci dirinya.

"Kita juga harus jeli, punya mata, punya telinga, bisa melihat. Jangan sampai orang tidak suka sama kita, kemudian memanfaatkan dengan cara yang seolah-olah teman," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral