Kolase Ridwan Kamil dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Seolah Tak Peduli Gertakan Panji Gumilang, Ridwan Kamil Persilahkan Dedengkot Al Zaytun itu 'Nyerang', Singgung Hal Ini

Senin, 24 Juli 2023 - 16:12 WIB

tvOnenews.com - Setelah mencabut gugatan nya kepada Menko Polhukam, Mahfud MD, baru-baru ini pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang berencana untuk melayangkan gugatan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Diketahui kalau Panji Gumilang rencananya akan melayangkan gugatan kepada Gubernur Ridwan Kamil terkait dengan berbagai polemik yang menerpa Ponpes Al Zaytun belakangan ini.

Panji Gumilang berencana untuk menggugat Ridwan Kamil atas statemen Gubernur Jawa Barat itu yang dianggap memframing masyarakat oleh pihak Ponpes Al Zaytun.

"Ya betul, itu dalam proses administrasi yang belum selesai, jadi kita belum dapat nomor gugatannya. Jadi itu belum kita sampaikan secara detail ya," kata kuasa hukum Panji, Hendra Effendy, saat dihubungi, Minggu (23/7).  Hendra mengatakan, prinsip gugatannya kurang lebih sama dengan dua gugatan yang pernah dilakukan kliennya.

Dan baru-baru ini , Ridwan Kamil pun menanggapi berbagai pemberitaan terkait dengan rencana dari Panji Gumilang yang hendak menggugatnya.

Melalui unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Ridwan Kamil memberikan tanggapannya terkait dengan rencana gugatan yang akan dilayangkan Dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang kepadanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral