DPP PDI Perjuangan (PDIP) Menggelar Kegiatan Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Partai Tingkat Nasional dalam Menghadapi Perhelatan Pemilu 2024 di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • ANTARA

Gelar Pelatihan Jurkam Pemilu 2024, PDIP Diuntungkan Bergabungnya Tiga Partai Politik Pengusung Ganjar Pranowo

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan pelatihan juru kampanye (Jurkam) partai tingkat nasional dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan terdapat tiga partai politik yang turut serta tergabung dalam jurkam usai mendeklarasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Partai politik pendukung Ganjar Pranowo dalam perhelatan Capres 2024 tersebut yakni PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. 

Menurutnya dukungan ketiga partai politik itu dapat memberi dampak baik terhadap para Jurkam PDIP pada perhelatan Pemilu 2024 ini. 

"Ada PPP yang juga memiliki sejarah panjang bersama dengan kita, masa-masa yang sangat sulit ketika kita berhadapan dengan kekuasaan otoriter, kalau kita menjadi partai satu-satunya Nasionalis, Soekarnois sebagai rumah kebangsaan Indonesia Raya, PPP sebagai partai islam simbolnya sangat keren," kata Hasto dalam sambutannya, Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

"Ini memerlukan suatu narasi yang kita akan berkolaborasi bersama-sama dengan lambang Ka'bah untuk menggaet bagaimana PPP dengan Ka'bahnya mendapatkan dukungan yang sangat kuat islam sesuai dengan sejarah perjuangan. Ini yang juga kita lakukan," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral