Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Sumber :
  • tim tvone - Langgeng Puji

Prabowo Kerap Dikirimi Narasi Negatif, Sufmi Dasco: Abaikan dan Fokus Jemput Kemenangan!

Minggu, 27 Agustus 2023 - 23:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan ini Ketua Umum Gerindra dan selaku calon presiden 2024-2029 RI, Prabowo Subianto, kerap kembali mendapat kiriman narasi negatif. Bahkan, ada narasi negatif yang sudah usang tapi diputar kembali, ada juga narasi negatif yang baru.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat memberikan intruksi harian, Minggu, (27/8/2023). Dikatakannya juga, sebagai mana diketahui, setiap memasuki tahun perjuangan, Prabowo Subianto kerap mendapat narasi negatif daur ulang tentang isu penculikan, pelanggaran HAM, kebangkitan Orde Baru hingga isu kejahatan lingkungan. 

"Publik sudah cerdas, dan tidak mudah lagi digiring dengan isu-isu seperti ini. Karena semua tudingan yang ditujukan, sangat mudah untuk dijawab dan dipatahkan," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

"Mereka yang gamang dengan elektabilitas Pak Prabowo yang saat ini di angka tertinggi, membutuhkan narasi negatif yg baru untuk mendegradasi posisi. Kali ini, mereka kembali membuat narasi negatif yg baru dengan isu politik identitas yang bertujuan untuk membenturkan Pak Prabowo dengan umat islam," sambung Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan.

Bahkan Sufmi Dasco jelaskan, di sosial media, ada pihak yang berusaha memelintir pernyataan Grace Natalie, bahwa Prabowo telah kecewa terhadap umat Islam. 

"Padahal, pernyataan Grace tidak seperti apa yang diviralkan. Tidak utuh, fakta yg di plintir dan hanya berupaya menimbulkan kegaduhan," kata Sufmi Dasco.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral