Yenny Wahid komentari ramalan Gus Dur, Prabowo akan jadi Presiden pada usia cukup.
Sumber :
  • Antara

Ramalan Gus Dur Prabowo Bakal Presiden dan Niat Yenny Ziarah ke Makam Sang Bapak. Kode cawapres?

Kamis, 7 September 2023 - 09:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Setelah deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur dinamika politik di warga nahdliyin mulai menghangat. Keluarga mendiang Abdurahman Wahid serentak bergerak untuk mendekati calon lain di luar Anies Baswedan. Terbaru, istri Presiden ke-4 RI K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah, turut menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu petang menyusul putrinya Yenny Wahid yang tiba lebih dulu.

Seperti diketahui, pascaMunas PKB di Ancol yang diinisiasi Cak Imin yang berimbas tergusurnya Gus Dur dari pucuk pimpinan PKB, perpecahan di kalangan darah biru NU itu terjadi.  

Prabowo yang mengenakan setelah safari berwarna krem itu kemudian berjalan menuju mobil untuk menyambut kedatangan Sinta.

Prabowo tampak menyalami Sinta. Selanjutnya Prabowo, Sinta dan Yenny Wahid (putri Gus Dur) juga menyempatkan untuk berbincang, tetapi tidak jelas betul isi perbincangan mereka bertiga.

Setelah itu, ketiganya mengambil posisi untuk berfoto di hadapan awak media. Berdasarkan pantauan, Sinta hanya singgah sebentar dan tidak masuk ke kediaman Prabowo.

Prabowo mengatakan kunjungan Sinta Nuriyah sangat mendadak. Ia mengaku mendapat kehormatan untuk menerima kunjungan dari Sinta dan Yenny Wahid.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral