Viral! Mobil Plat Merah Ngebul, Polisi: Punya Pemprov DKI Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

Buat Polusi Udara! Mobil Plat Merah Ngebul, Polisi: Punya Pemprov DKI Jakarta

Selasa, 12 September 2023 - 06:01 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Viral di media sosial sebuah tayangan video yang menampilkan mobil Nissan Navara kondisi knalpotnya mengeluarkan asap hingga mengebul dan membuat polusi udara saat melintasi Jalan Mampang, Jakarta Selatan.

Salah satunya diposting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Mobil itu memiliki pelat nomor B 9041 PSD. Pelat nomornya berwarna merah. Kejadian ini disebut terjadi pada Minggu, 10 September 2023.

"Gila asapnya gila sampai segininya, kacau kacau plat merah kacau, polusinya gila ini, udah uji emisi belum nih aduuh, kacau polusi plat merah ini," demikian seperti dikutip, Senin (11/9/2023).

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Kanitero mengatakan mobil itu diduga milik dinas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya cek dari nopol-nya itu punyanya Pemprov DKI," ujarnya.

Namun, David mengaku pihaknya masih mendalami dari dinas mana mobil tersebut. Apabila sudah diketahui, lanjutnya, polisi bakal meminta untuk dilakukan uji emisi.

"Mohon waktu saya pastikan dulu punya dinas mana nya ya. Kalau sudah pasti, rencana Kapolsek Mampang akan komunikasi dan koordinasi dengan dinas tersebut agar kendaraan tersebut segera dilakukan uji emisi dan tidak menambah polusi di Jakarta," kata dia lagi. (rpi/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral