Rakyat Rempang Diusir! Anggota DPR RI Alimin Marah Besar: di Mana Letak Kemerdekaan?.
Sumber :
  • Istimewa

Rakyat Rempang Diusir! Anggota DPR RI Alimin Marah Besar: di Mana Letak Kemerdekaan? 

Senin, 25 September 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar potongan video anggota DPR RI, Alimin Abdullah marah besar soal rakyat Rempang diusir karena investor di media sosial. Video itu pun viral hingga menuai komentar netizen. 

Dalam video tersebut, Alimin Abdullah menegaskan,  bahwa rakyat Rempang itu dari zaman dahulu sudah hidup di situ, dan merupakan pemilik. 

"Kita mengusir penjajah pak, supaya tanah air punya kita. Kalau kita membangun terus, yang nikmati orang, rakyatnya diusir, rakyatnya di bulldozer, itu bagaimana pikirannya?" tegas Alimin Abdullah seperti yang dikutip dari media instagram, Minggu (24/9/2023).

"Itu yang hancur yang kecil-kecil ini, yang besar tambah besar. Ini kan kebijakan kita, kita yang bikin. Integrator segala macam itu kan kita bikin persoalan. Ternyata, dia malah dia ngatur mereka," pungkasnya.

Bahkan dia juga mempertanyakan di mana letak kemerdekaan bila hal ini terjadi. "Di mana letak kemerdekaan kita? kalau segala kita diatur mereka, nafas kita diatur mereka," ujarnya. 

Dia juga menyebutkan bila seperti ini merupakan kesalahan pemerintah. Maka dari itu, ia katakan, sebagai wakil rakyat juga harus mengecek kasus ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral