Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Resmikan Rumah Relawan Prabowo Repro Mandiri 08 di Pejaten, Sekjen Gerindra Sampaikan Pesan Prabowo

Rabu, 27 September 2023 - 21:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meresmikan markas relawan Prabowo Subianto dari relawan Repro Mandiri 08 di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di sela peresmian itu, Muzani menyampaikan pesan dari Prabowo selaku bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra.

“Sebelum saya datang ke tempat ini, tadi malam kami bertelepon dengan Pak Prabowo. Kami menyampaikan kabar bahwa hari ini kami akan datang untuk meresmikan kantor bagi relawan Pak Prabowo namanya Repro Mandiri 08,” kata Muzani di Wisma Musi, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Dia mengatakan Prabowo memberikan apresiasi tertinggi dan mengucapkan terima kasih kepada para penggagas sekretariat Repro Mandiri 08 sebagai dukungan capres 2024.

“Beliau berdoa kapan-kapan waktu bisa ketemu dengan kawan-kawan semuanya,” imbuhnya.

Muzani berharap kegiatan relawan tersebut bisa menjadi berkah untuk memenangkan Prabowo sebagai capres 2024. Dia menyebut Prabowo akan menjadi presiden bagi semua pihak.

“Pak Prabowo insya Allah akan terpilih menjadi presiden, akan menjadi presiden republik Indonesia. Bukan hanya presiden yang memilihnya, tapi juga akan menjadi presiden bagi semua pihak, rakyat Indonesia, semua bangsa Indonesia, dan semua masyarakat Indonesia,” tandasnya. (saa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral