Nasib pilu seorang perempuan di Surabaya bernama Ida Susanti yang viral di media sosial, usai tak menyadari dinikahi dengan seorang perempuan..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube tvOnenews

Tangis Pilu Ida Susanti yang Dinikahi Suami Ternyata Perempuan, Ungkap Kronologi Pernikahan hingga Alami KDRT

Selasa, 3 Oktober 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nasib pilu seorang perempuan di Surabaya bernama Ida Susanti yang viral di media sosial, usai tak menyadari dinikahi dengan seorang perempuan.

Ida Susanti, perempuan asal Surabaya tersebut kini menjadi perhatian publik, bagaimana tidak, perempuan berusia 58 tahun itu mengaku pernah dinikahi seorang bernama Nardinata Marshioni Suhaimi alias Nera Maria Suhaimi Joseph, yang ternyata diketahui berjenis kelamin perempuan juga.

Pengakuan Ida Susanti yang suaminya ternyata seorang perempuan tulen, adik dari pengusaha ternama menuai simpati dari banyak pihak.


Potret pernikahan Ida Susanti dengan Nardinata Marshioni Suhaimi alias Nera Maria Suhaimi Joseph. (istimewa)

Ida Susanti bercerita tentang kisah rumah tangganya dalam wawancara di Apa Kabar Indonesia Siang.

"Kita kawin tamasya, jadi hari pertama itu kita ke Bangkok, dan akhirnya dia di saat malam itu ngomong kalau dia perempuan," ujarnya yang dilansir Youtube tvOnenews

Ditanyakan oleh News Anchor tvOne soal ketika memutuskan menikah, apakah Ida tak memperhatikan surat menyurat dari calon suaminya saat itu, dari jenis kelamin di KTP-nya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral