Karena Krisna Murti Kasus Jessica jadi Rumit, Sebut Otto Hasibuan sambil Beberkan Kronologinya.
Sumber :
  • tim tvOne

Karena Krisna Murti Kasus Jessica jadi Rumit, Sebut Otto Hasibuan sambil Beberkan Kronologinya

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 11:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Karena Krisna Murti kasus Jessica Wongso menjadi panjang dan rumit. Hal itu disebutkan Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan di program Karni Ilyas Club, Kamis (6/10/2023).

Namun sebelum menyebutkan hal tersebut, Otto Hasibuan katakan, seperti Tuhan menyebutkan, bahwa semuanya ada waktunya. 

Bahkan, Otto Hasibuan akui kasus Jessica Wongso ini bisa membuka kembali dalam arti secara hukum. Namun ia katakan, di masyarakat sudah jelas dibuka. 

"Dan saya bias membuktikan di hadapan masyarakat. Betapa sebenarnya ini telah terjadi tragedi hukum, yang menyedihkan dan memalukan," ujar Otto Hasibuan di kanal YouTube Karni Ilyas Club, Kamis (6/10/2023).

Kemudian, Otto Hasibuan katakan terus terang, bahwa dirinya tak akan mau melakukan pembelaan terhadap Jessica Wongso dengan serius.

"Kalau saya betul betul tidak yakin bahwa Jessica tidak bersalah (tidak membunuh Mirna). Saya tak berani seratus persen Jessica tak bersalah, tetapi 99,9 persen, saya yakin dia tak bersalah," pungkas Otto Hasibuan. 

Sebab, satu persen itu, kata Otto Hasibuan hanya Tuhan yang mempunyai kuasa. Maka untuk bisa memahami hal ini, Otto Hasibuan katakan, dirinya akan memberikan pengantar soal permasalahannya. 

"Kenapa sebenarnya bisa terjadi kasus ini di pengadilan? yang seharusnya tak pernah terjadi di pengadilan," kata Otto Hasibuan.

Pertama, kata Otto Hasibuan, waktu Mirna meninggal dunia, kemudian diperiksa oleh dokter Djaja saat diberi formalin. 

"Sampai tiga hari kemudian, dia (Mirna) sudah masuk ke peti mayat dan sudah mau dikuburkan. Dan kalau dikuburkan waktu itu, sudah selesai persoalan," beber Otto Hasibuan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral