Hasil Analisa Rocky Gerung yang Mengejutkan soal Kasus SYL hingga Firli Bahuri.
Sumber :
  • Istimewa

Mengejutkan! Hasil Analisa Rocky Gerung soal Tabir Kasus SYL hingga Firli Bahuri

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 14:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hasil analisa Pengamat Politik, Rocky Gerung begitu mengejutkan netizen hingga menuai komentar. Pasalnya, orang dijuluki Profesor itu, menilai kasus Eks Mentan, Syahrul Yasin Limpo (YSL) yang menyeret Ketua KPK, Firli Bahuri merupakan umpan yang gagal. 

Hal itu dikatakan langsung oleh Rocky Gerung di kanal Youtubenya Rocky Gerung Official dengan tajuk kontennya, 'Gagal Halangi Anies, Tugas Firli di KPK Berakhir!"

"Kelihatannya Firli diumpankan untuk diuji sebetulnya. Ini kalau kita lihat di belakang layar, itu lolos dari kasus etika berkali-kali," kata Rocky Gerung. 

"Dewas gagal untuk memberi sanksi kepada Firli. Kelihatannya, kekuasaan menganggap Firli justru gagal menghalangi Anies jadi tersangka kan," sambungnya, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung, Sabtu (28/10/2023).

Lanjutnya lagi jelaskan, bahwa karena intinya Firli di-brief secara khusus untuk terus menerus, tak lain untuk mempersoalkan status Anies Baswedan. Namun, kata Rocky Gerung, Firli gagal. 

Oleh sebab itu, Rocky menyebut KPK akan dilemahkan dan masa jabatan Firli akan diperpendek usai sebelumnya diperpanjang. Hal itu juga ada hubungannya dengan Firli yang gagal menghalangi Anies Baswedan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral