Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka mengikuti kirab bola jelang Piala Dunia U-17, Minggu (05/11)..
Sumber :
  • tim tvOne - Effendy Rois

Gibran Hingga Erick Ikuti Kirab di Solo Jelang Piala Dunia U-17

Minggu, 5 November 2023 - 23:33 WIB

Solo, tvOnenews.com - Kirab bertajuk "Trophy Experience"  dimulai dari Stadion Sriwedari, Solo. Peserta berjalan kaki menuju Pamedan Pura Mangkunegaran dengan membawa 2 buah bola berukuran besar. 

Kirab diikuti berbagai rombongan mulai dari prajurit Pura Mangkunegaran, penari Pura Mangkungkunegaran, pemain sepak bola, dan juga drum band. 

Sesampainya di Pura Mangkunegaran, Gibran dan Erick disambut oleh Mangkunegara X dan juga Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana. Setelah itu, mereka berfoto bersama dengan trofi gelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang dipamerkan di area Pura Mangkunegaran. 

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku acara ini berjalan dengan baik. Antusiasme warga juga sangat luar biasa untuk mengenalkan event besar FIFA U-17 World Cup. 

Gibran juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PSSI, Erick Thohir yang turut dalam acara tersebut atas kesempatan yang diberikan pada Kota Solo.

"Terima kasih Ketua Umum PSSI, Kota Solo diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu tuan rumah. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar acara ini berjalan dengan aman dan Timnas Indonesia bisa meraih prestasi yang maksimal," kata Gibran. 

Gibran pun menegaskan bahwa Kota Solo sudah siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 Mulai dari tempat, pengamanan, hingga lapangan pendukung sudah disiapkan secara maksimal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral