Buntut Bobby Dukung Prabowo-Gibran, Wali Kota Medan Dipersilahkan Gabung ke Pratai Gerindra.
Sumber :
  • Istimewa

Buntut Bobby Dukung Prabowo-Gibran, Wali Kota Medan Dipersilahkan Gabung ke Partai Gerindra

Senin, 6 November 2023 - 00:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut Wali Kota Medan, Bobby Nasution dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, ternyata menuai komentar beberapa elite politik. 

Salah satunya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. Di juga mempersilakan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Hal ini ia katakan dalam menyikapi langkah Bobby yang memastikan akan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun, Bobby Nasution berstatus sebagai kader PDIP saat ini. Di mana PDIP mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Namun, disebutkannya, bahwa Gerindra adalah partai terbuka.

"Partai Gerindra adalah partai terbuka, siapa saja bisa masuk ke Gerindra," ungkap Habiburokhman di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023).

"Kami terbuka ya, tidak ada dikhususkan ke Gibran, ke Bobby, silakan saja kalau yang ingin masuk Partai Gerindra. Kami terbuka saja," sambungnya menjelaskan.

Di sisi lain, soal Gibran yang dijadikan cawapres oleh Prabowo, Habiburokhman mencontohkan kejadian pada Pilpres 2014 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral