PDIP Masih Pertahankan Menterinya di Kabinet Jokowi, Rocky Gerung: Pragmatis dan Memalukan.
Sumber :
  • tim tvOne

PDIP Masih Pertahankan Menterinya di Kabinet Jokowi, Rocky Gerung: Pragmatis dan Memalukan

Selasa, 7 November 2023 - 07:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Soal PDIP masih pertahankan kadernya jadi menteri di kabinet Presiden Jokowi, meski sudah beda jalan. Ternyara menuai kritikan keras dari beberapa kalangan elite politik hingga Pengamat Politik Rocky Gerung

Rocky Gerung ungkapkan, bahwa tindakan PDIP tersebut begitu ajaib. Padahal, PDIP menganggap Gibran anak Presiden Jokowi sudah pamit dari PDIP dan bukan lagi anggota. 

"Jokowi sama juga, karena jokowi yang suruh Gibran pamit. Berarti Jokowi bukan lagi anggota PDIP, kan sama saja," ungkap Rocky Gerung.

"Lalu kalau Jokowi bukan anggota PDIP lagi, ada urusan apa PDIP masih mempertahankan menteri-menterinya ada di kabinet, yang tadinya dimaksud untuk dikader oleh Jokowi sebagai kader partai," katanya menjelaskan. 

"Kan nggak ada gunanya sebetulnya kan? jadi kita melihat betapa pragmatisnya PDIP pada 9 bulan ke depan, jabatan menteri itu jadi cash call partai, kan ajaib," sambungnya menuturukan seperti yang dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung, Senin (6/11/2023).

Maka menurut Rocky Gerung, bahwa PDIP mendua, di mana PDIP masuk dalam urusan ideologi, yakni teguran resmi partai pada Presiden Jokowi karena balelo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral