Bakal Calon Presiden (capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan saat Akan Mendaftarkan Diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Anies Janji, Jika Jadi Pemimpin Akan Jadikan Ulama Sahabat: Situasi Jadi Teduh

Selasa, 7 November 2023 - 14:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan dia ingin ke depan Indonesia menjadi negara yang bersahabat dengan ulama.

“Kita ingin negeri di mana negaranya bersahabat pada semua negara yang bersahabat pada seluruh unsur, apalagi dengan para alim ulama,” ujar Anies, saat menyampaikan sambutan di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Eks Gubernur DKI Jakarta ini pun menuturkan alasan ingin bersahabat dengan ulama demi membangun negeri yang tenang dan teduh.

“Kita berharap ke depan agar situasi yang tenang, teduh, bukan karena rasa takut, tapi tenang, teduh karena ada rasa keadilan,” jelas dia.

Oleh karena itu dia mengajak untuk tidak memusuhi para alim ulama, namun justru menjadi mitra dan mendengarkan pandangan para ulama pemuka agama.

“Bismillah mudah-mudahan perjuangan ini diridai Allah, insyaAllah dimudahkan untuk bisa nanti sama-sama kita mendorong perubahan di negeri ini,” ungkap dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral