Mobil Dinas Satpol PP DKI Jakarta yang menabrak sejumlah pemotor hingga tewas..
Sumber :
  • Istimewa

Mobil Satpol PP Jakarta Tabrak Sejumlah Motor, 1 Orang Tewas Terpental dari Flyover 

Jumat, 24 November 2023 - 19:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nasib malang menimpa seorang pengemudi ojek online (ojol) berinisial T, yang tewas terjatuh dari ketinggian Flyover Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Jumat (24/11/2023) siang.

Insiden terjatuhnya seorang driver ojol itu ditengarai mobil Dinas Satpol PP DKI Jakarta yang menyeruduk motornya hingga terpental jauh.

"Iya (driver ojol) yang meninggal dunia. Jadi setelah tertabrak, terpental jatuh ke bawah," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Edy menjelaskan insiden mobil Dinas Satpol PP DKI Jakarta menabrak sejumlah pemotor itu ditengarai hilang kendali. Pasalnya pengemudi mobil dinas tersebut yang juga anggota Satpol PP DKI Jakarta berinisial AH, gagal menyalip kendaraan di depannya hingga berujung menabrak sejumlah pemotor.

"Awalnya kendaraan Dinas satpol PP B-9074-PTA pengemudi saudara AH melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara tepatnya di Flyover dekat Ruko Bursa Otomotif Sunter mendahului dari kanan kemudian oleng ke kanan dan ke kiri," ungkapnya.

Edy menjelaskan usai gagal menyalip kendaraan lain mobil Dinas Satpol PP tersebut hilang kendali. Saat itu pula mobil Dinas Satpol PP tersebut menabrak dua pemotor yang berada tak jauh darinya.

"Menabrak motor Yamaha Fino E 3499 QAC pengendara saudara T dan motor Honda Vario B 6009 WTB pengendara saudata ZA yang melaju searah didepan kirinya," ungkap Edy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral