Kantor Sekertariat DPD PDIP Jabar di Laswi Kota Bandung, Jawa Barat..
Sumber :
  • tvOnenews - Cepi Kurnia

5 Intel Polisi Datangi Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Ketua DPD PDIP Jabar Mengaku Risih

Jumat, 24 November 2023 - 19:47 WIB

Bandung, tvOnenews.com- Ketua DPD PDIP Ono Surono mengaku risih dengan kedatangan lima orang yang mengaku Anggota Intel Polda Jawa Barat pada Selasa (21/11/2023) lalu. Kelima orang yang mengaku Intel Polda Jawa Barat masuk saat kantor sepi tidak ada kegiatan kepartaian.

"Saat itu kebetulan saya sedang ngantor ada lima orang yang duduk di dekat ruangan atas (private). Saya tanya dari mana ngakunya anggota Intel Polda Jabar. Saya ajak ngobrol alasannya mampir lagi sedang patroli," kata Ono Surono saat ditemui tvOnenews.com, di Kantor Sekertariat DPD PDIP Jabar di Laswi Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023).

Ono mengaku risih dengan kedatangan lima orang anggota Intel tersebut, karena itu tidak ada kegiatan kepartaian di Kantor tersebut.

"Kalau Intel LO itu kan emang kita tahu, biasa komunikasi, kalau ada kegiatan sering juga kita kabari, tapi ini lima orang Intel ini gak ada kegiatan datang dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi, mau apa coba aneh kan, setelah saya ajak ngobrol dan mereka pulang sempat saya foto, juga," kata Ono Surono.

Bahkan Ono pun sudah memberitahu soal edaran telegram Kapolri soal netralitas Polri, soal larangan tidak boleh masuk ke area kantor Partai, dan  mendatangi salah satu calon peserta pemilu.

"Saat saya tanya tahu gak soal telegram Kapolri mereka tidak tahu, dan sedang menjalankan tugas pengamanan," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral