Pasangan Capres Cawapres No Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Daftar Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Limbad hingga Thariq Halilintar

Selasa, 28 November 2023 - 17:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengumumkan nama-nama yang menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Dari daftar tersebut ada nama mantan Komisioner Komnas HAM Mohammad Choirul Anam hingga sejumlah artis Tanah Air seperti Limbad dan Thariq Halilintar.

Anam mengatakan dirinya ditunjuk menjadi Direktur Jurkam Ganjar-Mahfud. Sedangkan jabatan Direktur Eksekutif dipegang oleh Suyono Thamrin.

Anam mengungkapkan alasan menerima tawaran itu karena dirinya melihat Mahfud Md sebagai sosok yang berani. Sedangkan Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang memiliki komunikasi baik dengan warga.

“Kedua orang ini memang memiliki kelebihan masing-masing yang diletakkan untuk mendukung demokrasi, hukum, dan HAM di Indonesia menjadi lebih baik,” ungkap Anam saat dihubungi, Selasa (28/11/2023).

Terlebih, dia mengaku kenal dekat dengan Mahfud dan tahu persis cara kerja Menko Polhukam itu dalam penegakan hukum.

 “Menerobos sesuatu yang macet di banyak hal untuk memastikan keadilan, memastikan proses hukum itu berjalan dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, Anam menilai visi misi yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud lebih mencerminkan kepentingan rakyat. Dia menyebut visi misi paslon nomor urut 3 itu memasukkan tentang aksesibilitas atau persoalan akses. Menurutnya, aksesibilitas sangat jarang dipikirkan oleh para penguasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral