TKN Beberkan Alasan Pakai Dana Pribadi saat Kampanye Pertama Tanpa Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Langgeng Puji

TKN Beberkan Alasan Pakai Dana Pribadi saat Kampanye Pertama Tanpa Prabowo-Gibran

Selasa, 28 November 2023 - 17:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak turun langsung ke lapangan pada kampanye pertama, yang mana dimulai hari ini, Selasa (28/11/2023).

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani membeberkan program makan siang dan susu gratis kepada masyarakat terus disorot.

"Memang ini hari pertama masa kampanye dan setiap pasangan punya strategi yang berbeda-beda, ada yang langsung tampil di hari pertama. Namun, justru kami menampilkan program ini, program makan siang dan susu gratis," kata Rosan di Sekretariat TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Rosan menjelaskan program tersebut mulai disosialisasikan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di beberapa wilayah di Indonesia.

Menurutnya, program tersebut juga berbeda, lantaran menggunakan dana pribadi, bukan dari Prabowo Subianto atau Gibran Rakabuming Raka.

"Makan siang dan susu gratis ini untuk masyarakat agar mereka mengetahui bahwa program yang akan dilaksanakan itu benar-benar (tahu). Atas swadaya kami sendiri dari tim TKN dan TKD," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
02:38
00:47
01:02
03:32
16:52
Viral