Mahfud MD Akui Diminta Rp1,6 Triliun untuk Jadi Cawapres: di PDIP Nggak Bayar!.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Mahfud MD Akui Diminta Rp1,6 Triliun untuk Jadi Cawapres: di PDIP Nggak Bayar!

Sabtu, 2 Desember 2023 - 12:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Capres nomor urut 3, Mahfud MD akui dirinya pernah ditawari untuk menjadi calon wakil presiden RI oleh partai tertentu. Namun mirisnya, ia harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,6 triliun.

Hal itu dibocorkan Mahfud MD saat menghadiri acara holaqoh kebangsaan, yang dihadiri ratusan ulama dan santri di Pondok Pesantren Mathlaul Anwar atau Malnu Menes, Kabupaten Pandeglang, Jumat (1/12/2023).

Awalnya, Mahfud MD ungkapkan para ulama sempat datang ke rumahnya dan bertanya apakah dirinya akan maju jadi calon wakil presiden atau tidak.

Kemudian, dia pun menjawab dengan mengisahkan beberapa tahun lalu saat para ulama datang ke rumahnya dan bertanya apakah Mahfud ada niat untuk jadi cawapres atau tidak.

"Waktu beliau tanya, saya gak punya uang, karena kalau dipikiran orang banyak jadi cawapres uangnya harus miliaran, triliunan, saya bilang gak punya uang," kata Mahfud MD, dikutip Sabtu, (2/9/2023)

Lanjut Mahfud mengatakan, dikunjungi oleh beberapa orang dari partai tertentu dengan tujuan menawarkan posisi calon wakil presiden. 

Mereka, kata Mahfud, memberi syarat harus menyediakan sejumlah uang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral