Psikolog Forensik, Reza Indragiri menyoroti soal tulisan misteri tulisan darah 'Puas Bunda Tx For All' yang dilakukan oleh Panca Darmansyah setelah membunuh empat anaknya..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tanggapan Reza Indragiri soal Misteri Tulisan Darah 'Puas Bunda Tx For All' di Kasus Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa

Selasa, 12 Desember 2023 - 06:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Psikolog Forensik, Reza Indragiri menyoroti soal misteri tulisan darah 'Puas Bunda Tx For All' yang dilakukan oleh Panca Darmansyah setelah membunuh empat anaknya.

Sebelumnya, warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dihebohkan atas kasus penemuan mayat 4 bocah yang tewas mengenaskan di rumahnya, diduga pembunuhan dilakukan oleh ayahnya sendiri bernama Panca Darmansyah.

Pembunuhan sadis yang diduga dilakukan ayah kandung (PD) terhadap 4 anaknya, VA (6), SA (4), AA (3), dan AK (1) yang tewas di dalam rumahnya, pada Rabu (06/12/2023). 


Kediaman 4 bocah tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Tim tvOnenews/Rizki Amana)

Salah satu yang menjadi sorotan adalah terdapat pesan kematian yang masih menjadi misteri yang ditulis oleh Panca menggunakan darahnya sendiri.

Tulisan 'Puas Bunda Tx For All' itu diduga ditulis oleh Panca Darmansyah untuk istrinya yang diketahui saat kejadian sedang dirawat di Rumah Sakit.

Tulisan yang ada di ubin rumah kontrakan TKP panca menghabis nyawa keempat anaknya itu diperlihatkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam sebuah foto.

Setelah menulis tulisan itu dan menghabisi nyawa anak-anaknya, Panca Darmansyah hendak melakukan bunuh diri yang ditemukan di kamar mandi.


Tulisan darah di kasus pembunuhan empat anak di Jagakarsa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral