Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat 10, Dipo Nurhadi Ilham melakukan pertemuan akbar dengan para relawannya dan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari..
Sumber :
  • Istimewa

Melalui Silaturahmi Akbar, Relawan Siap Menangkan Dipo Ilham Nurhadi di Jawa Barat

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:54 WIB

tvOnenews.com - Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat 10, Dipo Nurhadi Ilham melakukan pertemuan akbar dengan para relawannya dan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari.

Dalam pertemuan akbar itu, Dipo Ilham menyapa relawannya yang hadir sebanyak 2.500 orang. Dipo merupakan Caleg DPR RI dari PAN Jabar 10 yang meliputi Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran.

Relawan yang berkumpul berkomitmen memenangkan Dipo Ilham di Dapil Jabar 10. Tim Relawan Kuningan, Mohammad Agung Tri Sutrisno mengatakan bahwa relawan Dipo Ilham mampu berkomitmen penuh dengan tujuan akhir.

“Tim relawan Kang Dipo akan senantiasa menguatkan, dan mampu menjaga komitmen untuk memenangkan Kang Dipo di Dapil Jabar X. Jabar secara politik memang ketat, tapi kami yakin relawan bisa memenangkan Kang Dipo di Jabar," ujar Agung.

Dipo Ilham yang bertemu dengan para relawannya, berpesan agar bisa melakukan kerja yang maksimal dalam menjalankan tugas agar bisa meraih kemenangan secara bersama-sama.

"Kita sama-sama bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Kalau kita bersama saya yakin masa depan kita punya harapan," ucap Dipo.

Masyarakat Kuningan dianggap Dipo Ilham memilih basis massa yang besar untuk kemenangan dirinya dan PAN. Ia sudah menyiapkan beberapa program dan bakal menyerap aspirasi suara masyarakat Kuningan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral