Kolase Foto Khofifah, Anies, dan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • tim tvOne

Dampak Dukungan Khofifah ke Prabowo, Mesin Politik PKB Bakal Repot, Anies sebut Kunci Kemenangan!

Kamis, 11 Januari 2024 - 11:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai resmi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa jadi Jurkamnas  dan mendukung Prabowo-Gibran, hingga surat keputusannya baru diteken Ketua TKN, Rosan Roeslani pada Rabu (10/1/2024). Dikabarkan, berdampak cadas bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Bahkan, dikabarkan dukungan Khofiah Indar Parawansa ke Prabowo-Gibran, bisa membuat mesin politik Partai Kebangikatan Bangsa (PKB) repot dan terseok-seok. 

Sontak, dampak dukungan ini pun menuai reaksi dari berbagai elite politik, pengamat politik hingga Capres nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan. 

Akan tetapi, sebelum jauh mendengar reaksi pernyataan Anies Baswedan, soal dampak dan dukungan Gubernur Jatim, Khofiah Indar Parawansa. 

Seyogianya, menilik terlebih dahulu respons Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, yang menanggapi soal dukungan Gubernur Jatim itu. 

Rosan akui, amat bersyukur atas bergabungnya Khofifah. Bahkan, TKN Prabowo-Gibran langsung mematok kemenangan besar di wilayah Jawa Timur dengan perolehan suara 65 persen untuk Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral