Sebanyak 1.200 Orang mahasiswa dan Pemuda padati Graha Kebun Kubil Kota Serang dalam gelaran Konsolidasi Akbar Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Wilayah Banten..
Sumber :
  • Istimewa

Pejuang Milenial Prabowo Banten Konsolidasi Menjelang 14 Februari, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun Ungkapkan Semangat Loyalitas PMP 

Selasa, 6 Februari 2024 - 09:53 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak 1.200 orang mahasiswa dan Pemuda padati Graha Kebun Kubil Kota Serang dalam gelaran Konsolidasi Akbar Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Wilayah Banten. 

Konsolidasi Akbar Ribuan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam PMP ini menyatakan satu misi untuk memenangkan Prabowo Gibran menang di Pilpres 2024 melalui kegiatan konsolidasi yang di pimpinan langsung oleh Ketua Umum DPP PMP Zainnudin Arsyad, S.IP, pada Senin (05/02/24). 

Dalam hal ini Ketua PMP Banten,Suparta Kurniawan S.Pd mengatakan segenap Mahasiswa & Pemuda Banten yang tergabung dalam wadah, Pejuang Milenial Prabowo (PMP). 

"Pada hari ini, di Graha Kebun Kubil Kota Serang mengkonsolidasikan Kekuatan,  untuk menjadi, bagian dari Garda terdepan, kemenangan Calon Presiden & Wakil Presiden 2024, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo & Gibran Rakabuming Raka B.Sc," katanya. 

Senada dengan yang diungkapkan oleh  Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. H. Eko Djalmo Asmadi M.H, kekalahan 2014, 2019 karena milenial, dan kemenangan 2024 ini sudah barang tentu atas sumbangsi milenial juga. 

"Melihat wajah dan semangat kalian membuat saya yakin kita akan menang," ungkapnya. 

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) H. Musa Bangun sangat mengapresiasi peranan Pejuang Milenial Prabowo yang telah bergerak secara masif dan konssten,  beberapa iven kegiatan sekala besar 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral