Makam Sejoli Korban Kecelakaan Nagreg Dibongkar untuk Dipindah ke Kampung Halaman di Garut.
Sumber :
  • tvOne

Makam Sejoli Korban Kecelakaan Nagreg Dibongkar untuk Dipindah ke Kampung Halaman di Garut

Minggu, 19 Desember 2021 - 05:42 WIB

Banyumas, Jateng, Setelah dipastikan kedua jenazah yang ditemukan di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah adalah Handi Hari Saputra dan Salsabila, sejoli korban kecelakaan yang hilang di Nagreg, Bandung, Jawa Barat, makam keduanya dibongkar. Jasad kedua sejoli dipindah untuk dimakamkan di kampung halaman di Kabupaten Garut, Jawa Barat.
 
Petugas tim SAR Kabupaten Banyumas melalukan penggalian makam Handi Hari Saputra di TPU Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Makam ini adalah makam terdekat dengan lokasi Sungai serayu tempat jasad Handi ditemukan mengambang pada Sabtu (11/12) lalu.
 
Menurut Kapolsek Rawalo, AKP Embar, pembongkaran dilakukan atas permintaan keluarga. Selain makam Handi, makam Salsabila di Adipala Kabupaten Cilacap Jawa Tengah juga dibongkar. Jasad Salsabila ditemukan di daerah muara Sungai Serayu di Kabupaten Cilacap.
 
"Pembongkaran ini dilakukan setelah proses identifikasi selesai. Dan orang tua yakin bahwa jasad ini adalah anaknya," ujar Embar.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral