Kapolres Tapsel Tinjau Lokasi Wisata Aek Sijornih.
Sumber :
  • Dedi H

Ingin Kunjungi Wisata Aek Sijornih Tapanuli Selatan, Vaksinasi Syarat Utama

Minggu, 26 Desember 2021 - 20:39 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara – Menikmati liburan di lokasi Wisata Aek Sijornih, di Desa Silaiya, Kecamatan Sayurmatinggi, Tapanuli Selatan, sudah divaksinasi menjadi syarat utama untuk anda yang akan berwisata saat libur Natal dan tahun baru.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradahana Elhaj bersama Kapolsek Batang Angkola dan Camat Sayurmatinggi Minggu (26/12/2021) tinjau lokasi Wisata Aek Sijornih di Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi, hal ini dilakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Sesampainya di lokasi wisata tersebut Kapolres Tapanuli Selatan langsung di cek suhu tubuh oleh petugas wisata dan melakukan scan barcode Pos Check Point Aek Sijornih menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Kapolres juga mengimbau para pengunjung lokasi wisata Aek Sijornih agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mengimbau para pengunjung yang belum divaksin agar segera mendatangi pos vaksinasi yang disediakan di lokasi wisata Aek Sijornih.

Roman juga menghimbau pengelola tempat wisata membatasi jumlah pengunjung agar mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Selama perayaan Natal dan menjelang tahun baru ini dalam operasi lilin toba 2021 , saya memerintahkan seluruh jajaran personel Polres Tapsel agar tetap melaksanakan patroli dan melaksanakan tugas jaga Pos Pam dan Pos Yan sesuai dengan SOP yang berlaku demi mengantisipasi lonjakan penyebaran virus corona,“ ujarnya.

Sementara itu Riswan Daulay pihak pengelola Aek Sijornih mengaku syarat vaksinasi untuk liburan di lokasi wisata Aek Sijornih mulai diberlakukan memasuki libur Natal dan tahun baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:19
05:01
01:38
01:41
08:10
01:08
Viral