Ilustrasi.
Sumber :
  • Shutterstock

Isi Weekend Kamu dengan Nonton Serial Favorit, Beli Voucher Streaming di BRImo

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:12 WIB

tvOnenews.com - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat dan melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Agar akhir pekan lebih berwarna, kamu dapat mengisinya dengan kegiatan seru seperti menonton film atau serial favorit. Selain menghibur, ternyata menonton film dan serial juga dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, apa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Mengurangi Rasa Stres
Menonton film atau serial yang menarik dapat membantu kita untuk melupakan masalah dan stres yang sedang dihadapi. Hal ini karena saat menonton, otak kita akan fokus pada cerita dan karakter di film sehingga stres dan kecemasan pun berkurang.

Meningkatkan Mood

Film dan serial hadir dalam berbagai genre, salah satunya komedi. Menonton film atau serial komedi dapat membuat kamu tertawa. Tawa dapat membantu tubuh melepaskan hormon endorfin yang membuat kita merasa senang dan Bahagia sehingga mood pun menjadi lebih baik.

Meningkatkan Kemampuan Bahasa
Banyaknya film dan serial dari berbagai belahan dunia membuat akses untuk belajar bahasa asing menjadi lebih mudah. Dengan rutin menonton film atau serial dari negara yang bahasanya sedang kamu pelajari, kamu akan lebih mudah menangkap menangkap bagaimana cara mereka berkomunikasi sehari-hari.

Selain ketiga manfaat di atas, menonton film dan serial juga dapat meningkatkan pengetahuan akan hal-hal baru yang mungkin kamu tidak ketahui sebelumnya. Jadi, film atau serial apa yang akan kamu tonton di akhir pekan ini?

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral