Ilustrasi.
Sumber :
  • Shutterstock

Ingin Punya Rumah Ramah Lingkungan? KPR BRI Green Financing Bisa Jadi Solusi!

Kamis, 20 Juni 2024 - 13:41 WIB

tvOnenews.com - Dalam menghadapi tantangan lingkungan global, kesadaran akan pentingnya pembangunan berkelanjutan semakin mendapatkan perhatian. Salah satu langkah konkret yang dapat dilakukan adalah melalui pengembangan properti hijau. 

Di tengah dorongan untuk melestarikan lingkungan, BRI hadir dengan inisiatif terbaru, yaitu KPR BRI Green Financing. KPR BRI Green Financing juga merupakan langkah nyata dalam mendorong pembangunan properti hijau di Indonesia

Dengan skema pembiayaan berfokus pada properti yang ramah lingkungan, inisiatif itu tidak hanya menguntungkan individu yang ingin memiliki rumah, tetapi juga membuka peluang bagi pengembang untuk menghasilkan properti yang lebih berkelanjutan.

Ya, KPR Green Financing merupakan produk KPR khusus untuk pembiayaan properti ramah lingkungan. Produk itu menawarkan suku bunga yang lebih rendah, bebas biaya administrasi, dan uang muka (DP) ringan.

Menariknya lagi, BRI bekerja sama dengan pengembang rekanan yang menawarkan program KPR Green Financing tanpa DP. Selain itu, BRI juga bermitra dengan pengembang properti yang berkomitmen membangun hunian ramah lingkungan.

Tak hanya itu, BRI juga menyediakan pendanaan untuk proyek-proyek properti hijau yang memenuhi standar keberlanjutan.

Untuk mensosialisasikan KPR Green Financing ke masyarakat, BRI menyelenggarakan seminar, workshop, dan edukasi publik tentang properti hijau dan manfaatnya. Selain itu, BRI juga menyediakan informasi dan panduan bagi nasabah yang ingin membeli properti ramah lingkungan.

Dengan kata lain, inisiatif dari BRI itu selaras dengan kebijakan pemerintah terkait pengembangan properti hijau, seperti program subsidi dan insentif.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral