Beragam food hack mi bermunculan di media sosial jadi tren kekinian dan diikuti banyak orang..
Sumber :
  • Istimewa

5 Kreasi Food Hack Mie, Mudah Dibuat, Enak dan Bisa Dijual

Selasa, 25 Juni 2024 - 11:53 WIB

tvOnenews.com - Beragam food hack mi bermunculan di media sosial jadi tren kekinian dan diikuti banyak orang. Ternyata mudah sekali loh kalau kita buat sendiri. Biar tidak penasaran, yuk intip apa saja food hack mie yang mudah dibuat, enak dan bisa jadi ide jualan!

1. Kombinasikan dengan Susu UHT
Food hack mi yang pertama, Noodle Lovers  bisa lakukan dengan susu UHT. Kombinasi antara sensasi pedas pada mi instan dan susu yang cream, ternyata menciptakan cita rasa spesial yang susah buat ditolak. 

Nah, kalau kamu mau mencoba tips seperti ini, saran Chef Elisabet Yuliastuti, Chef Ambassador Culinary, Mi Burung Dara, bisa langsung saja memilih mi instan Best Wok Explodez Korean Spicy Cheese. Caranya sangat mudah. Rebus Mi Best Wok hingga setengah matang, angkat lalu sisihkan. Selanjutnya, panaskan susu UHT, masak hingga mendidih, dan masukkan mi yang sudah direbus sebelumnya. Tambahkan bumbu-bumbu yang ada di dalam kemasan. Aduk semuanya hingga rata, dan sajikan. 

2. Mix dengan Wijen Sangrai dan Mayones
Food hack selanjutnya yaitu mencampurkan wijen sangrai dan mayones. Resep makanan ini wajib banget dicoba karena bisa menghasilkan cita rasa yang unik dan berbeda. Kombinasi antara wijen sangrai yang gurih ditambah dengan mayones yang creamy, dijamin bikin varian mie semakin menggiurkan dan menggugah selera.

3. Tambahkan Telur Ceplok Setengah Matang dan Nori
Mencampurkan mi dengan telur ceplok setengah matang dan nori pastinya nggak akan pernah salah. Nah, buat yang mau mencobanya, kamu cukup masak seperti mi biasa. Setelah matang, tambahkan telur ceplok setengah matang di atasnya, dan jangan lupa pula lembaran nori yang renyah dan gurih.

4. Pakai Minyak Cabai dan Bawang Merah
Mau mencoba cita rasa mi pedas dengan sensasi yang lebih mewah? Bisa banget dengan hanya menambahkan campuran minyak cabai dan bawang merah, kamu bisa menciptakan varian mi pedas terenak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral