Bupati Halikinnor tengah berinteraksi dengan pelajar SMN 4 Sampit yang tengah menggelar kegiatan P5 dan pentas seni..
Sumber :
  • Istimewa

P5 Diharapkan Bisa Menanamkan Nilai-nilai Pancasila Bagi Pelajar

Rabu, 26 Juni 2024 - 16:00 WIB

tvOnenews.com - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, berharap nilai-nilai pancasila bisa tertanam dalam diri seluruh pelajar. Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, saat menghadiri kegiatan panen karya (P5) proyek penguatan profil pelajar pancasila dan pentas seni SMA Negeri 4 Sampit.

“Panen karya ini merupakan bagian dari upaya kita semua dalam mengimplementasikan profil pelajar pancasila, ini dirancang untuk membentuk karakter pelajar yang beriman dan bertakwa,” ujarnya, Kamis (20/6/2024).

Bupati Halikinnor juga berharap, kegiatan P5 tersebut dapat menanamkan nilai-nilai pancasila didalam diri pelajar sejak dini.

Karena itu, Halikinnor, sangat meapresiasi para guru dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam mendampingi dan membimbing para siswa-siswi di SMAN 4 Sampit, terlebih sekolah ini juga telah ditetapkan sebagai salah satu sekolah penggerak angkatan ke II di Kotim.

“Saya minta kepada para pelajar khususnya SMAN 4 Sampit, teruslah bekarya, belajar dengan tekun dan jangan pernah berhenti bermimpi,” pintanya.

Sementara itu, Kepala SMAN 4 Sampit, Ananto, mengatakan, untuk sekolah penggerak pelaksanaan P5 ini dilakukan pada tahun ke dua, dan ini merupakan instruksi dari Kementrian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral