Bupati Halikinnor saat menggelar acara silaturahmi dengan ratusan guru ngaji kampung, di aula rumah jabatan Bupati Kotim, Senin (24/6/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Halikinnor Bersilaturahmi Dengan Para Guru Ngaji Kampung

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:09 WIB

tvOnenews.com - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, menggelar silaturahmi dengan ratusan guru ngaji kampung, di Aula Rujab Bupati Kotim, Senin (24/6). Baginya, para guru ngaji yang disebutnya sebagai pejuang fisabilillah ini mempunyai peran penting untuk membentuk karakter seorang muslim dari mulai usia anak-anak.

"Hari ini saya sengaja mengundang para guru ngaji karena saya ingin bersilaturahmi dengan ustadz maupun ustadzah yang telah membentuk karakter seorang muslim sejak kecil," ucap Bupati Halikinnor, dihadapan para guru ngaji yang hadir.

Adapun jumlah guru ngaji yang hadir ini berjumlah 270 orang, dan tujuan pertemuan ini adalah untuk  mempererat silaturahmi dan membahas sejumlah persamalahan yang ada pada guru ngaji.

"Saya ingin mendengar dari para guru mengaji itu apa saja kendalanya. kami ingin selalu hadir dan dapat membantu," ujarnya.

Menurutnya, tugas seorang guru mengaji itu sangat mulia sekali, sebab mereka lah yang mengajari anak cucu kita dilingkungan masyarakat sehingga bisa membaca Al quran.

Bupati Halikinnor berharap dengan adanya pertemuan ini sebagai bentuk komitmen dan kepeduliaan kepada masyarakat pihaknya ingin dapat membantu para guru ngaji tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral