Siswi SMP di Kabupaten Banyumas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sonik Jatmiko

Ipar Adalah Maut, Siswi SMP di Kabupaten Banyumas Diperkosa Kakak Iparnya

Jumat, 28 Juni 2024 - 10:33 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Jika film Ipar Adalah Maut yang saat ini trending merupakan fiksi, kasus pemerkosaan yang menimpa siswi SMP di Kabupaten Banyumas adalah nyata. Dia harus putus sekolah karena jadi korban kakak ipar yang merudapaksanya hingga hamil dan melahirkan bayi.

Didampingi ibu dan anak bayinya, NN gadis berusia 17 tahun warga Desa Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, mendatangi sebuah kantor pengacara di Purwokerto, Jumat (28/6/2024).

NN mengadukan kasus yang menimpanya sejak masih duduk di kelas IX salah satu SMP swasta di Sumpiuh pada 2023 lalu. Dia dirudapaksa oleh kakak iparya berinisial R (42).

Tindakan bejat, itu membuat NN hamil. Kini, dia sudah melahirkan dan memiliki anak bayi tanpa ayah sah.

Tindak asusila dilakukan R saat ibu korban menunggui suaminya opname di rumah sakit. NN yang di bawah ancaman akan dibunuh jika menolak pun akhirnya tak berdaya.

Kasus ini, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sejak awal Maret kemarin. Namun tak kunjung ada perkembangan.

"Perkara ini sudah pernah dilaporkan ke Polresta Banyumas, pada 2 Maret 2024. Diterima oleh petugasnya Ipda Andi Dwi Santoso, cuman sampai saat ini belum ada hasil perkembangan," ujar kuasa hukum korban, Eko prihatin, pengacara dari Peradi SAI Purwokerto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral