Bupati Indramayu Nina Agustina dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Antara

Indramayu Siapkan 6 Wilayah untuk Kawasan Industri

Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:45 WIB

tvOnenews.com - Kabupatan Indramayu saat ini sedang menuju targetnya untuk menjadi salah satu kawasan industri berkembang. Bupati Nina Agustina pun yakin hal tersebut akan tercapai. Karena menurutnya Indramayu merupakan wilayah yang 'seksi' untuk investor masuk membantu jadikan Indramayu sebagai kawasan industri.

Untuk itu mulai dari sekarang Bupati Nina Agustina sudah menyiapkan beberapa wilayah di Kabupaten Indramayu untuk dijadikan kawasan industri. Hal tersebut dipaparkan olehnya saat kunjungan ke Jatengland Industrial Park Sayung, Demak, Jumat (28/6/2024) kemarin. 

Ia menegaskan bahwa Indramayu siap dimasuki oleh investor terkait kawasan industri. Bahkan saat ini Bupati Nina Agustina sudah menyiapkan 6 wilayah yang bisa dijadikan sebagai kawasan industri di Kabupaten Indramayu.

"Di sana nanti akan ada 6 kawasan pertunjukan industri. Ada di Losarang, ada di Sukra, Balongan, Cikedung, terus Gantar, dan Terisi," ujarnya.

Dengan kesiapan wilayah-wilayah yang dipaparkan tersebut, Bupati Nina Agustina menyampaikan harapannya kepada Jatengland, akan banyak lagi investor-investor yang mau berinvestasi untuk menjadikan Indramayu sebagai kawasan industri yang berkembang.

"Mudah-mudahan bapak (Edward, Presiden Komisaris Jatengland) juga bisa membawa kolega-kolega lainnya karena kita punya kawasan-kawasan yang sudah saya sampaikan, dan bisa terus berkembang,"

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral