Presiden Jokowi Besuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Akhirnya Terungkap Alasan Prabowo Tidak Muncul Dalam Sepekan Terakhir.
Sumber :
  • instagram@prabowo

Presiden Jokowi Besuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Akhirnya Terungkap Alasan Prabowo Tidak Muncul Dalam Sepekan Terakhir

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Terpilih Prabowo Subianto sukses menjalani operasi besar di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Sudirman, Jakarta. Menteri Pertahanan ini menjalani operasi besar terkait dengan cidera yang dideritanya semasa bertugas di TNI

Dalam akun media sosialnya, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim dokter RPPN Panglima Besar Sudirman yang telah berhasil melakukan tindakan operasi besar. 

Prabowo Subianto akhirnya mengungkap, alasan ketidakhadiran dirinya di depan publik dalam seminggu terakhir. Prabowo Subianto mengaku bahwa operasi besar dilakukan oleh tim dokter pada pekan lalu.

"Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya," kata Prabowo Subianto dalam unggahannya, Minggu (30/6/2024).

Dalam unggahannya, Prabowo Subianto tampak menerima kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang datang membesuk. Saat menyambut Presiden Jokowi, Prabowo Subianto tampak didampingi putra tunggalnya Didit Prabowo. 

"Terima kasih kepada Presiden RI Jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa," demikian seperti diunggah Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral