Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren Situmorang

Dipanggil Polisi soal Video Syur, ASN Cantik Jabar Mangkir

Senin, 1 Juli 2024 - 16:53 WIB

Taput, tvOnenews.com - ASN berinisial TS yang saat ini bertugas di Pemprov Jabar, tidak memenuhi panggilan pertama oleh penyidik Polres Tapanuli Utara (Taput) untuk dimintai keterangan terkait viral video syur mirip oknum Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Taput, Sumatra Utara (Sumut).

Penyidik Polres Taput sudah melayangkan surat panggilan pertama pada minggu lalu. "Namun yang bersangkutan (TS) belum hadir atas undangan yang dilayangkan oleh penyidik Polres Taput," ungkap Aiptu Walpon Baringbing dikonfirmasi tvOnenews.com, Senin (1/7/2024) siang.

Untuk itu, lanjut Aiptu Walpon, Polres Taput akan mengkonfirmasi Pemprov Jabar, apakah surat panggilan yang dilayangkan itu sampai atau tidak.

"Iya, mengenai ketidakhadiran TS atas surat panggilan oleh penyidik Polres Taput, kita akan konfirmasi ke Pemprov Jabar," kata Aiptu Walpon.

Tak hanya sampai di situ, Kasi Humas menambahkan, penyidik Polres Taput juga akan kembali melayangkan surat panggilan kedua kepada TS. 

"Surat panggilan kedua terhadap TS akan kembali dilayangkan oleh penyidik," tegas Walpon.

Menurutnya, pemanggilan dilakukan karena TS diduga mirip menjadi pasangan mirip oknum Sekda Taput dalam video syur yang belakangan ini membuat resah masyarakat di Kabupaten Taput.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral