Dok. Universitas Ciputra Makassar.
Sumber :
  • Istimewa

5 Kampus Business Terbaik di Makassar

Selasa, 2 Juli 2024 - 15:41 WIB

tvoNenews.com - Belajar berbisnis kini menjadi salah satu pilhan anak muda, dan untuk memperdalam ilmu di bidang bisnis, banyak pelajar yang ingin melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan dengan mengambil jurusan bisnis.

Namun sayangnya banyak kampus yang tidak memiliki program khusus bagi pelajar untuk memaksimalkan pengetahuan dan pengalaman di bidang bisnis.

Tetapi tenang, kini di Makassar terdapat beberapa kampus yang memberikan pendidikan dan praktik untuk mengembangkan bisnis maupun membuka bisnis baru.

Ini rekomendasi kampus yang fokus terhadap program bisnis di Kota Makassar:
1. Universitas Ciputra 
Universitas Ciputra menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengasah dan memaksimalkan ilmu dibidang bisnis, yang nantinya menjadi bekal untuk masuk di dunia profesional.

Kampus ini terletak di kawasan Centre point of Indonesia (CPI) yang tentunya berada di tengah kota Makassar.

Universitas Ciputra memiliki komitmen memberikan pendidikan dan praktik entrepeneurship kepada mahasiswa, baik dalam mengembangkan bisnis ataupun membuka bisnis baru.

Kampus yang memiliki fasilitas lengkap ini hadir untuk mengarahkan mereka yang ingin mengatasi kompleksnya tantangan di dunia bisnis masa kini dan masa depan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral