DPD Golkar Gresik Beri Sinyal Dukungan Bacabup Syahrul Munir.
Sumber :
  • Tim tvone - habib

DPD Golkar Gresik Beri Sinyal Dukungan Bacabup Syahrul Munir Maju di Pilbup 2024

Jumat, 5 Juli 2024 - 12:16 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jelang bergulirnya perebutan kursi orang nomer satu di Kabupaten Gresik, DPD Golkar Gresik rupanya mulai memberikan sinyal dukungan pada Bakal Calon Bupati Gresik M Syahrul Munir. Sinyal itu sebagai langkah awal pembentukan koalisi menyongsong Pilkada serentak 2024, Jumat( 5/7).

Munculnya sinyal dukungan tersebut terlihat saat bakal Cabup Syahrul Munir bersama rombongan bersilaturrahmi pada Rabu (3/7) ke kantor DPD Golkar Gresik di Jalan Panglima Sudirman, untuk menjalin komunikasi politik.

Kedatangan Syahrul disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim, bersama Sekretaris DPD Golkar Gresik, Atek Riduan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum memberikan surat rekomendasi kepada calon-calon Bupati Gresik, sehingga peluang Syahrul masih terbuka lebar. 

"Golkar menggunakan mekanisme khusus yang tidak sama dengan partai lain. Kami melihat calon-calon potensial yang diberikan surat tugas sebagai fungsionaris pilkada. Hari ini kehadiran Mas Syahrul sebagai cara untuk memverifikasi calon-calon potensial yang kemudian diidentifikasi dan disampaikan ke DPP," ujarnya.

Nurhamim menyebut, hanya ada dua orang bakal calon Bupati yang telah melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar, yakni Asluchul Alif dan Syahrul Munir.

Rencananya setelah itu akan dilakukan survei tahap dua di bulan Juli ini untuk menentukan rekomendasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral