Yenny Santoso.
Sumber :
  • IST

Mrs Indonesia Classique Globe 2024, Raih Runner-Up 1 di Kompetisi Internasional Mrs Globe

Jumat, 5 Juli 2024 - 15:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mrs. Indonesia Classique Globe 2024, Yenny Santoso memenangkan posisi Runner-Up 1 di kompetisi internasional Mrs. Globe yang diadakan di Palm Springs, California di tanggal 22 Juni lalu. 

Prestasi ini sangat penting karena menandai partisipasi pertama Indonesia dalam acara global ternama ini.

Direktur Nasional Mrs. Indonesia Globe, Regina Firman MBA, menyatakan kebanggaan dan kegembiraan yang luar biasa. "Ini adalah pencapaian monumental bagi Indonesia, terutama karena ini adalah kali pertama kami mengirimkan perwakilan ke kompetisi internasional," katanya Jumat (5/7/2024). 

Keberhasilan Yenny di platform bergengsi ini menyoroti bakat dan keanggunan wanita Indonesia di panggung global.

Sebagai persiapan untuk kompetisi internasionalnya, Yenny telah mengabdikan hampir dua bulan untuk sesi latihan yang intens, fokus pada penyempurnaan catwalk, meningkatkan keterampilan vokal dengan bimbingan pelatih, dan memilih dengan cermat busana yang ideal. 

Mrs. Indonesia Globe CLQ, Yenny Santoso, yang baru saja berusia 54 tahun, dengan antusias ingin berbagi rahasia menjaga penampilan awet mudanya. Yenny menekankan pentingnya tidur yang cukup, menjaga hidrasi tubuh, berolahraga secara teratur, dan mengaplikasikan masker wajah setiap hari. Olahraga rutin juga merupakan aspek penting dari rutinitasnya, membantu menjaga keseimbangan, fleksibilitas, dan energi. Di atas segalanya,
Yenny percaya akan pentingnya mencintai diri sendiri, mengejar passion, dan menemukan kebahagiaan dalam hidup. 

"Hidup ini singkat, raihlah tiap momen tanpa penyesalan dan jalani dengan sepenuhnya!" ujarnya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral