Fahri Hamzah.
Sumber :
  • Tim tvOne/Irwansyah

Fahri Hamzah Ajak Masyarakat Aklamasi Pilih Haji Mo

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:38 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, turun ke daerah untuk memantau pilkada serentak tahun 2024. Kali ini politisi asli Kecamatan Utan, Sumbawa ini, turun langsung ke tanah kelahirannya, Sumbawa, NTB.

Fachri menyatakan dukungannya kepada Drs. H. Mahmud Abdullah untuk kembali terpilih sebagai Bupati Sumbawa periode 2024-2029. Ia menilai Mahmud Abdullah, adalah figur yang tepat untuk memimpin Sumbawa dengan integritas dan kejujuran yang tinggi yang dimiliki.

"Selama memimpin, kami belum pernah mendengar Haji Mo 'main-main' apalagi main proyek dan juga tidak pernah kami mendengar Haji Mo tersangkut hukum. Karena kelebihan beliau adalah jujur dan lurus. Inilah figur yang kita butuhkan untuk memimpin Sumbawa dalam mengelola sumber daya yang ada," ujar Fachri Minggu (14/07/2024).

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini, juga menyoroti kekayaan sumber daya alam Sumbawa yang luar biasa, termasuk sebagai daerah lumbung pangan dan lumbung industri. Menurutnya, kejujuran dan ketulusan Haji Mo adalah kunci untuk memanfaatkan potensi besar tersebut demi kesejahteraan masyarakat Sumbawa.

Fahri mengungkapkan bahwa Sumbawa memiliki banyak orang yang pintar namun sangat sedikit yang jujur. Oleh karena itu, ia mendorong kadernya, H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH atau (BJS), untuk mendampingi Haji Mo dalam Pilkada Sumbawa 2024.

Fahri berjanji akan turun langsung untuk memenangkan pasangan Mo-BJS. "Saya yang akan bergerak mencari dana di pusat dan tinggal Mo-BJS yang kelolah di Sumbawa," Fahri menjelaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Fahri juga mengungkapkan telah mengajukan proposal ke Prabowo Subianto untuk menjadikan Sumbawa sebagai pusat food estate, pusat hilirisasi, pusat pengolahan sumber daya alam dan sumber daya manusia, serta pusat-pusat pembangunan lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral