Keseruan Pegi Setiawan Setelah Bebas dari Kasus Vina Cirebon, Mulai dari Diberi Sepeda Motor dari Ratu Durian Tasik sampai….
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube tvOneNews

Keseruan Pegi Setiawan Setelah Bebas dari Kasus Vina Cirebon, Mulai dari Diberi Sepeda Motor dari Ratu Durian Tasik sampai…

Senin, 15 Juli 2024 - 21:16 WIB

tvOnenews.com - Berakhir sudah lembaran hidup penuh nestapa dari Pegi Setiawan. Hari-harinya pun tak lagi dibayang-bayangi awan hitam penuh ketidakpastian usai dinyatakan bebas dari peliknya kasus viral tewasnya Vina Cirebon dan Eky. 

Menariknya, kehidupan Pegi sekarang seakan berubah 180 derajat. Sebelumnya, air mata penuh kesedihan tak kunjung reda membasahi pipi keluarganya. 

Kini, giliran air mata penuh haru yang bercucuran deras. Bagaimana tidak, satu per satu kebahagiaan terus muncul tak berhenti. 


Pegi Setiawan Menerima Bingkisan dari Tiara Ratu Durian Tasik. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: Pengacara Toni.

Mulai dari kebebasannya hingga janji manis Nikolas Kilikily yang akan memboyong ia dan keluarga untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Pegi Setiawan dan Saka Tatal, mantan narapidana kasus Vina Cirebon, kini kebanjiran rezeki. 

Setelah bebas, mereka tidak hanya mendapatkan kebebasan fisik, tetapi juga berbagai hadiah dari berbagai pihak yang peduli. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
03:06
01:36
01:41
01:11
14:44
Viral