Tri Adhianto.
Sumber :
  • IST

Akhirnya Tri Adhianto Resmi Diusung PDIP sebagai Cawalkot Bekasi

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Teka teki siapa calon walikota Bekasi yang akan diusung PDI Perjuangan terjawab sudah. Melalui Surat Tugas  bernomor 3051/ST/DPP/VII/2024 tertanggal 6 Juli 2024, PDI Perjuangan \ secara resmi mengusung Tri Adhianto.

Dengan keluarnya surat DPP partai berlogo mocong putih itu, tak ada lagi  kontroversi dan misteri prihal siapa kandidat yang secara resmi akan diusung PDIP. Sebelumnya, beredar spekulasi dua figur yang disebut-sebut maju sebagai cawalkot Bekasi, yaitu Tri Adhianto dan Mochtar Muhammad. 

Kedua figur tersebut adalah sama-sama kader PDIP. Yang satu Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, yang satu lagi Ketua Bappilu DPD PDIP Jabar. Keduanya, juga terlihat gencar melakukan pemasangan  atribut ruang publik.  Namun, DPP PDIP akhirnya memutuskan Tri Adhianto sebagai cawalkot Bekasi.

Atas keputusan DPP PDIP tersebut, Tri Adhianto mengaku senang dan berterimakasih. Sebab, dengan begitu, seluruh kader PDIP Kota Bekasi sekarang menjadi lebih solid lagi. Mereka tak lagi bingung, siapa kader yang harus didukung di Pilwakot Bekasi.

“Terimakasih kepada DPP PDIP atas surat keputusannya memilih saya sebagai cawalkot Bekasi. Semoga ini menjadi keputusan terbaik yang bisa menghentikan kerisauan dan kegelisahan para kader dibawah terhadap kandidat yang harus didukung,” katanya.

Atas dasar itu pula, lanjut Tri, dirinya mengajak semua kader untuk fokus bagaimana memenangkan kontestasi Pilwakot Bekasi pada 27 November mendatang. Termasuk, kepada Mochtar Muhammad sebagai seniornya di PDIP untuk bersama-sama menyukseskan Pilwakot Bekasi nanti.

“Pak Mochtar itu adalah senior saya yang dalam beberapa hal juga guru saya. Tentu dengan senang hati jika pada saatnya beliau bersama para pendukungnya terlibat aktip membantu memenangkan Pilwakot Bekasi,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral